Rabu, 24 Juli 2019

Seharusnya aku tahu

Burung itu jatuh diatas tanah,sayapnya terluka. aku tak sengaja menemukannya..

ketika orang lain hilir mudik tak peduli dan memandang sebelah mata kepadanya,aku yang dengan rendah hati melipat kaki lalu merawatnya.

singkat cerita, dengan mengorbankan segala nya, kini ia kembali pulih.

lalu ketika pertama kali aku mengajaknya pergi melihat langit, ia mendadak terbang.

Dan kau tahu ia mendadak terbang melihat burung lainnya.

seakan dimata nya aku tak ada.

seakan aku mudah digantikan.
oleh apa yang dia lihat, bukan oleh apa yang selalu ada.

Aku dibohongi.Bukan olehnya,tapioleh diri sendiri

Seharusnya aku tahu,urung akan selalu terbang, Meninggalkan ia yang pernah merawatnya, dengan lubang menganga disekitar dada karena jantungnya dicabut paksa, lalu dibiarkan berdegup pada tubuh yangtengah terbang gagah pergi mngepakkan sayapnya..

Seharusnya aku tahu, Aku akan selalu siap menjadi peserta untuk memenangkan hatinya, tapi aku tak pernah keluar sebagai juara.

1 komentar:

  1. this stuff to light.
    Youre not going to believe this but I have wasted all day searching for some articles about this. I wish I knew of this site earlier, it was a good read and really helped me out. Have a good one
    it.


    TOP Google Ranking On Your Site

    BalasHapus

REVIEW FILM THE BANG BANG CLUB

Judul                     : The Bang Bang Club Studio produksi : Film Foundry Partners Cerita Oleh           : Greg marionovich dan Jo...