Rabu, 24 Juli 2019

sendiri bukan berarti sepi

Aku adalah orang yang paling merasa sepi didunia, melalui hari-hari yang penuh kebosanan ya seperti biasa walau tinggal ditengah kota yang ramai dan riuh tapi aku merasa tetap sepi ,menjalankan aktivitas ku hari-hari dari mulai bangun tidur .memanaskan motor tua,berangkat kuliah, makan di burjo samping kampus, lalu pergi ke alun-alun tengah kota mencoba mencari keramaian untuk menghibur diri dengan secangkir kopi yang diseduh oleh seorang ibu tua yang tidak asing, setiap malam ia berada di alun-alun kota,pulang mengerjakan tugas deadline hingga tertidur.sebelum tertidur seperti biasa aku mulai berharap hari esok ada yang berubah dalam hidupku ada yang istimewa dan ada yang aku harapkan.


Dan kenyataan nya aku tebangun dari tidur lalu hidupku sama saja ,itu setiap hari yang aku lakukan hari hari yang penuh kebosanan,lagi-lagi fakta kehidupan, aku tiidak akan bisa mengubah fakta soal kehidupan, terkadang aku rela menjadi orang yang hanya untuk candaan tawa oleh teman-teman ku agar mereka tidak merasa sama sepi seperti aku,aku hanya jengah ketika orang lain menyuruhku untuk keluar dari duniaku, dan secara tidak langsung memaksaku untuk terjun ke dalam dunia mereka yang penuh dengan interaksi. Mungkin mereka berpikir, bagaimana bisa seseorang terlalu tenggelam dalam dunianya hingga seolah tidak membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Untuk sekali lagi, pikiran mereka salah. Sangat salah dan bahkan sangat sempit. Aku bukan tidak memerlukan orang lain dalam hidupku, hanya aku terkadang memerlukan waktu untuk menuaikan pikiran ku, aku lebih suka menuliskan segala macam keluh kesah, kritik, bahagia, dan juga luka dalam bentuk tulisan.Suatu saat akan ku ceritakan tentang kebahagiaan seperti apa yang ku dapatkan dari duniaku yang seperti ini. Dari dunia yang menurut ku terkesan monoton dan membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW FILM THE BANG BANG CLUB

Judul                     : The Bang Bang Club Studio produksi : Film Foundry Partners Cerita Oleh           : Greg marionovich dan Jo...